Chat with us, powered by LiveChat

Sambangi Polda Metro Jaya, Shandy Aulia Laporkan Seorang Warganet?

Shandy Aulia didampingi dengan kuasa hukumnya, Sandy Arifin mendatangi Polda Metro Jaya. Keduanya menyambangi Polda Metro Jaya pada Jumat.

Sebelumnya, Shandy Aulia memang diketahui cukup geram dengan seorang warganet yang mencibirnya di media sosial. Shandy Aulia mengancam akan memperkarakan seorang warganet tersebut.

Namun kedatangannya kali ini adalah untuk berkonsultasi terkait masalah tersebut.

“Hari ini lagi belajar saja sih, belajar mengenai cyber, IT juga. Karena saya belum tahu. Jadi saya berkonsultasi juga didampingi mas Sandy juga. Well, lebih banyak belajar,” kata Shandy Aulia di Polda Metro Jaya, Jumat.

Kepada petugas, Shandy Aulia memang membahas soal seorang warganet yang mencibirnya di media sosial Instagram.

 

“Iya itu salah satunya. Dan untuk pemakaian media sosial dimana pun kita berada harus tetap aware dan mengerti. Sampai sejauh ini saya masih konsultasi. Tapi lebih jelasnya ke mas Sandy saja langsung,” lanjut Shandy Aulia.

Sang pengacara, Sandy Arifin yang saat itu berada di sampingnya pun langsung menjelaskan. Saat ini pihaknya sedang mengumpulkan beberapa bukti dan saksi terkait masalah seorang warganet tersebut. Dari penuturannya, agaknya Shandy Aulia memang sudah bulat untuk membawa kasus ini ke ranah hukum.

“Sementara masih ngumpulin bukti capture-an, beberapa saksi dari mba Sandy juga. Kita juga masih nunggu itikad baik. Kalau nggak salah yang bersangkutan sempat menghubungi manajer mba Sandy. Kita lihat saja perkembangannya sampai tiga hari ini,” katanya.

Sandy Arifin melanjutkan, “Tadi sih setelah berkonsultasi sudah bulat membuat laporan untuk minggu depan. Tapi sambil berjalan apakah ada perubahan dari Mba Sandy kita nggak tau. Sejauh ini sih sepakat buat laporan.”

 

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *