Chat with us, powered by LiveChat

Persija Disebut Belum Mendapatkan Rezeki Usai Kalah dari Bali United

Persija Jakarta dikalahkan Bali United pada laga pekan ketiga Shopee Liga 1 2019 yang disiarkan Indosiar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Jumat (31/5) malam. Tim ibu kota takluk dengan skor tipis 0-1.

Usai laga, winger Persija, Yogi Rahadian mengatakan, timnya sudah berusaha sebaik mungkin dan menjalankan strategi yang diterapkan pelatih Ivan Venkov Kolev. Namun apa daya, keberuntungan belum berpihak kepada tim berjuluk Macan Kemayoran itu.

“Semua pemain sudah melakukan tugasnya di lapangan dan sudah berusaha bermain sebaik ini. Laga ini belum rejeki kita dapat poin disini,” ujar Yogi.

Pada laga berikutnya, Persija akan menjamu Bali United. Laga pekan keempat Shopee Liga 1 2019 itu bakal tersaji di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUBGK), Senayan, Jakarta, pada 16 Juni mendatang.

Yogi pun tak ingin hasil minor kembali didapatkan Persija di laga tersebut. Oleh sebab itu, tim kesayangan The Jakmania itu akan tampil all out.

“Sekali lagi kita harus bekerja keras lagi di laga selanjutnya,” imbuh Yogi.

Sementara itu usai kalah dari Bali United, Persija harus turun ke posisi 16 klasemen sementara Liga 1 dengan torehan satu poin. Sebab pada laga sebelumya, Ismed Sofyan dan kawan-kawan hanya bermain imbang 1-1 melawan Barito Putera dan kalah 1-2 dari PSIS Semarang.

 

 

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *